Kenapa Penis Terasa Gatal?

Penis, merupakan alat vital yang sangat penting bagi kau adam, yah ini merupakan salah satu aset masa depan untuk kaum adam, tetapi jika anda merasa gatal yang tak tertahan pada penis, padahal anda tidak pernah melakukan hubungan layknya suami istri, anda tidak pernah 'jajan' tidak pernah terikat dengan penyakit penyakit kemaluan tetapi penis terasa gatal dan terlihat lecet, nah jika anda mengalaminya anda jangan khawatir, karena mungkin ini adalah iritasi biasa [biasanya terjadi pada remaja] untuk mengobatinya anda harus membersihkan penis anda dengan air hangat, beri bedak agar tidak lembab, dan jangan melakukan 'onani' karena akan membuat lecet penis anda, beri antiseptik seperti betadine [jangan yang aneh aneh], jangan garuk penis anda.

Nah jika anda melakukan hal di atas, InsyaAllah rasa gatal akan hilang dalam jangka 2 sd 3 hari [pengalaman kali], tetapi jika terlihat semakin parah segeralah periksakan ke dokter.

catatan : ini tidak berlaku bagi yang suka 'jajan' dan pernah melakukan hubungan intim

19 comments:

  1. Mengurangi pemakaian sabun mandi yang dapat menimbulkan alergi pada bagian vital yang paling sensitive juga merupakan solusi yang terbaik.. lembab dan banyak berkeringat pada area mr'P' juga dapat menyebabkan timbulnya jamur penyebab alergi.

    solusi terbaik rajin mandi dan bersihkan tuh aset negara, dan hindari pemakaian lotion pada are tersebut.

    salam

    ReplyDelete
  2. sama sama gan makasi telah berkunjung...

    ReplyDelete
  3. Makasih buat infonya, soalnya saya bingung kenapa sering gatel, padahal gak pernah "maen-maen".

    ReplyDelete
  4. Sama saya juga gitu ko, eh ternyata cuman gatel biasa karena iritasi , , semoga cepet sembuh

    ReplyDelete
  5. terima kasih banyak infonya, aku cba tips nya.

    ReplyDelete
  6. makasih infonya.

    Aku baru tadi pagi kejadiaannya. Jam 04.00 bangun dan ke kamar kecil. Terus saya masuk kamar dan berselimut, tiba-tiba gatal di sepanjang penis saya. Aku garuk, dan jam 04.30 muncul benjolan. Benjolan seperti digigit semut.

    Sampai sekarang masih gatal. Diberi gel pereda gatal hanya bersifat sementara.

    ReplyDelete
  7. Di jaga jangan sampai lembab dan jaga kebersihan tunggu beberapa ari juga sembuh kok :)

    ReplyDelete
  8. tanks atas infonya,,

    ReplyDelete
  9. kalo dibasuh air hangatnya sampai ujung kepala mr.P nya gpp gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gpp gan asal jangan panas2 tar meleleh :D

      usaain tetep kering dan bersih :)

      Delete
    2. apanya yg meleleh tu Gan??? =D

      Delete
  10. gini saya mau nanya.. penis saya gatal.. tiba2 ada bintik di kepala penis spt digigit semut.. gatel.. padahal saua ga petnah ml ato jajan.. gmana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang gitu gan, kadang ada kayak bentol, saya juga kaya gitu

      Delete
  11. Makasih yah gaan, soalnya kelamaan jomblo nh jadi suka maenan sabun ^^ thanks for share.

    ReplyDelete