Cara Menghapus Grup di Facebook

Grup itu penting sob dalam kehidupan kita karena orang-orang saling membutuhkan teman dan saling bersosialisasi, nah tapi jika grup yang kita buat itu sudah tidak lagi berguna atau malah memunculkan kejahatan atau hal yang tidak di harapkan tentu saja grup itu harus di hapus, nah bagaimana cara menghapus grup Facebook ?

Caranya mudah tinggal ikuti langkah berikut ini :
  • Masuk grup (tentunya anda harus sebagai admin).
  • Keluarkan semua anggota dari grup
  • Saat anda (admin) keluar dari grup akan ada pilihan hapus grup
Cara Menghapus Grup di Facebook
Lalu bagaimana jika anggotanya banyak ?

  • Hapus seluruh admin, dan anda (admin terakhir) keluar dari grup beres kan :D

21 comments:

  1. thx mas, cara menghapusnya ternyata gampang, semoga sukses untuk blognya,,

    ReplyDelete
  2. Sama-sama makasih mas telah berkunjung :)

    ReplyDelete
  3. Iya, gampang ternyata cara menghapusnya....

    ReplyDelete
  4. Tapi kalo anggotanya berjuta, gmana Mas...???

    ReplyDelete
  5. Hapus seluruh admin, dan anda (admin terakhir) keluar dari grup beres kan :D

    ReplyDelete
  6. permisi, mau nanya.. misalnya q buat event di grup, tapi mau beri reward atau penanda atau apalah yang penting bisa buat ngertiin klw dia itu yang menang, atau semacam peringkat dan ada yang ngevote itu gimana ya ?? thanks.. ma'af ganggu sbntar he he he..

    ReplyDelete
  7. Di panggil aja nama orangnnya :)

    kalo ngevote bisa pake Ajukan Pertanyaan di atas post itu loh samping upload foto

    ReplyDelete
  8. hmm.. baru tahu.. ternyata gini ya caranya..

    ReplyDelete
  9. Iya , Bosen , Grup saya Isinya Cuma jualan Jualan , apalah Itulah , Makanya saya mau Hapus , Ternyata gampang Jugaa ?

    ReplyDelete
  10. Tapi anggota grupQ lebih dri 3000 .. Gmana d0nk .. Ada auto delete gag .. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. "Hapus seluruh admin, dan anda (admin terakhir) keluar dari grup beres kan" -> ada di baris terakhir

      Delete
  11. wah kalo anggota cuma dikit ndak apa tuh tp kalo dah ribuan wow capek juga hapus satu per satu anggotany hehe

    ReplyDelete
  12. gimana sih cara hapus grup yg adminnya sudah keluar duluan

    ReplyDelete
  13. gimana sih cara hapus grup..,tapi yang buat grup itu bkan saya//.

    ReplyDelete
  14. klo saya mengeluarkan jd admin berarti gk bs dong?

    ReplyDelete